Berita Utama

Pemda Sabu Raijua Menyerahkan Dokumen KUA PPAS APBD Kabupaten Sabu Raijua Ta. 2022 Kepada Pimpinan DPRD

Menia, 23 Agustus 2021

Pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua secara resmi telah melakukan penyerahan Dokumen KUA PPAS APBD Ta. 2022 oleh Pj. Bupati Sabu Raijua Drs. Doris A. Rihi, M.Si kepada Ketua DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Paulus R. Tuka, SH, untuk dipelajari dan dibahas lebih lanjut. Penyerahan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan rapat paripurna di sela Rapat Kerja Komisi II DPRD yang sedang membahas  kelangkaan BBM di Kabupaten Sabu Raijua.

Dalam sambutannya Doris Rihi mengucapkan terimakasih atas kerjasama baik yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan DPRD selama ini. Ia juga mengutarakan  upaya – upaya yang telah coba dilakukan oleh pemerintah daerah serta pencapaian – pencapaian dalam pelaksanaan pembangunan, penyelenggaran pemerintahan, dan kesejahteraan rakyat dan sejumlah hal yang masih menjadi kendala dalam menyelesaikan tugas – tugas sebagai pemerintah.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Paulus R. Tuka atas pengabdian Doris Rihi dalam mengemban tugas yang tidak mudah sebagai Pejabat Sementara Bupati Sabu Raijua sampai waktu Bupati sabu Raijua terpilih siap menduduki jabatan.

Rapat Paripurna  penyerahan Dokumen KUA PPAS APBD Ta. 2022 ini merupakan momen kebersamaan  terakhir bagi Doris Rihi sebagai Pj. Bupati Sabu Raijua untuk duduk bersama DPRD dalam ruang sidang Dewan Yang terhormat.

Print Friendly, PDF & Email

About the author

DPRD Kabupaten Sabu Raijua

Kabupaten Sabu Raijua adalah salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kabupaten ini diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia, Mardiyanto pada 29 Oktober 2008 sebagai hasil pemekaran dari Kabupaten Kupang. Kabupaten Sabu Raijua merupakan Daerah Otonom yang baru terbentuk Tahun 2008 berdasarkan Undang-Undang Nomor 52 Tahun 2008 tanggal 26 Nopember 2008, yaitu pemekaran dari Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur di mana Kabupaten Sabu Raijua merupakan Kabupaten yang ke-21 di provinsi Nusa Tenggara Timur.

Add Comment

Click here to post a comment