Berita Utama

Pansus DPRD Harap Pemda Bekerjasama Dalam Wujudkan Rekomendasi LKPJ Yang Profesional

Menia, 19 April 2024

Pembahasan LKPJ Bupati Sabu Raijua TA. 2023 dilanjutkan dalam rapat kerja Tim Pansus DPRD yang menghadirkan 3 OPD, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perhubungan serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, PM dan PTSP.

Laurens A. Ratu Wewo, S.Sos, Ketua Pansus DPRD, menyampaikan bahwa melalui rapat kerja diharapkan OPD sebagai mitra dapat membantu Pansus dalam memberikan pandangan yang subjektif dalam rekomendasi atas LKPJ. Baginya, ketidakcermatan terhadap dokumen LKPJ tidak menarik untuk dibacakan ke ruang publik.

Rapat kerja tersebut berlangsung dengan mengumpulkan konfirmasi dinas terhadap evaluasi DPRD dalam menilai kinerja Bupati lewat sektor-sektor yang diemban ketiga dinas yang hadir.

Print Friendly, PDF & Email

About the author

DPRD Kabupaten Sabu Raijua

Kabupaten Sabu Raijua adalah salah satu kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kabupaten ini diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri Indonesia, Mardiyanto pada 29 Oktober 2008 sebagai hasil pemekaran dari Kabupaten Kupang. Kabupaten Sabu Raijua merupakan Daerah Otonom yang baru terbentuk Tahun 2008 berdasarkan Undang-Undang Nomor 52 Tahun 2008 tanggal 26 Nopember 2008, yaitu pemekaran dari Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur di mana Kabupaten Sabu Raijua merupakan Kabupaten yang ke-21 di provinsi Nusa Tenggara Timur.

Add Comment

Click here to post a comment